Safari Ramadhan 1445H PHR Zona 1 Jambi Field

RuangJambi – PT Pertamina Hulu Rokan Zona 1 khususnya PT Pertamina EP Jambi Field menyelenggarakan serangkaian kegiatan safari ramadhan, dimana kegiatan ini dilakukan di gedung serba guna PT Pertamina EP Jambi Field, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi (1/4).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan PEP Field Jambi, selain mengajak perwira Pertamina, Pertamina juga mengajak puluhan anak yatim untuk menerima bantuan secara simbolis pemberian santunan terhadap 240 anak yatim piatu perwakilan dari 12 struktur wilayah kerja PEP Field Jambi serta perwakilan dari program Sebaran 3.0 Pertamina.

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh General Manager PHR Zona 1, Hari Widodo dan Field Manager PEP Jambi, Hermansyah di Gedung Serba Guna PEP Jambi. Kegiatan ini dilakukan selain untuk mempererat silaturahmi antar pekerja PEP Field Jambi juga sebagai wadah untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu.

Dalam sambutannya General Manager PHR Zona 1 menyampaikan “Melalui kegiatan Safari Ramadhan tahun ini, kita berharap dapat terus membangun persaudaraan antara pekerja Pertamina, dan menjadi momentum yang tepat untuk berbagi keberkahan agar harapan target produksi PHR Zona 1 khusunya Jambi Field dapat tercapai atas doa dan dukungan semua pihak” Ujar Hari Widodo.

Sementara itu, Field Manager PEP Jambi mengucapkan rasa syukur karena telah diberi kesehatan oleh Allah SWT, sehingga dapat berkumpul dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H “Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen Pertamina EP Jambi untuk membantu masyarakat sekitar, semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan menjadi catatan baik dan keberkahan bagi Perusahaan” Ujar Hermansyah.

Selain buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu, rentetan acara kegiatan Safari Ramadhan lainnya meliputi, salat maghrib dan Isya’ berjamaah, ceramah oleh Prof. Dr. H. Supian Ramli, S.Ag, M.Ag, doa bersama, serta salat tarawih berjamaah.

Diharapkan kegiatan Safari Ramadhan ini dapat lebih mempererat silaturahmi antar pekerja PEP Jambi dan memperkuat kolaborasi yang penting untuk keberhasilan bersama serta memberikan keberkahan pada bulan suci Ramadhan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *