Tertangkap Basah Curi Motor, Warga Bahar Diamuk Masa

RuangJambi.com, KotaJambi – Julimi (35) Warga Bahar, Kabupaten Muarojambi tertangkap saat melakukan aksi pencurian sepeda motor di Kampung Bugis, RT 03, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Warga hilang kendali dan sempat menghakimi pelaku hingga mengalami luka lebam di bagian wajah, pada saat aksinya diketahuin oleh korban, pelaku langsung melakukan penyerangan menggunakan pisau dapur miliknya.

Kapolsek Kota Baru, AKP Andi Zulkifli mengatakan pihaknya mengamankan tersangka setelah hampir dihakimi warga. “Tim datang masa sudah dalam kondisi marah beruntung kita bisa menenangkan warga,” katanya, Jum’at (28/12/2018)

Massa yang hilang kendali tersebut melakukan pengejaran terhap tersangka yang akan mencuri kendaraan salah satu warga setempat. “Saat itu pemilik memergoki tersangka lalu teriak,” sebutnya

Sontak warga setempat herhamburan menuju lokasi. “Masa yang banyak, dan akhirnya diserang warga,” jelasnya

Informasinya kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.45 Wib, pelaku memasuki rumah korban dengan cara merusak gembok, kemudian membawa motor Honda Beat milik Korban.

Setelah motor dipindahkan, pelaku kembali lagi kerumah korban dengan niat mengambil sejumlah barang di rumah korban.

Namun perbuatan pelaku diketahui oleh korban, dan pelaku kemudian menyerang korban menggunakan pisau dapur milik korban

Selanjutnya, warga setempat melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berusaha untuk melarikan diri. Namun pelaku tersebut tertangkap dan langsung diamuk oleh masa di lokasi kejadian tersebut.

Data yang berhasil di himpun, saat ini pelaku dirawat di RS Bhayangkara, Jambi. (TMT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *